Kamu mungkin bisa menunda waktu, tapi waktu tidak akan bisa menunggu...Waktu yang hilang tidak akan pernah kembali.

Friday, September 7, 2012

GILA KARENA WANITA



Pernah dengar gak kalimat yang mengatakan bahwa orang bisa melakukan apapun karena cinta. Orang bisa melakukan hal-hal yang gila karena cinta. Karena mata hatinya telah buta karena rasa cintanya kepada wanita yang dicintai. Tidak bisa membedakan mana yang logis mana yang gak. Udah gak bisa membedakan mana yang bagus mana yang tidak. Udah gak ngerti lagi mana yang real mana yang just the shadow yang gak pernah bisa di sentuh, dream. Bahkan orang cenderung akan melakukan hal-hal yang gila. Di suruh loncat dari gedung berlantai seribu tingkatpun, berani dia loncatnya. Di kerjai pun sama wanita yang dia cintai misalnya, dia tetap akan melakukannya demi wanita yang di cintainya. Di surh nyebarang lautan gak pake perahupun, pasti akan di lakukannya. Gila… gila..

Liat aja misalnya ada seorang suami yang rela membalsem atau mengawetkan jasad istrinya karena sanking cinta kepada istrinya. Oke, banyak yang bilang itu udah gak wajar, gila. Yach, gila, udah diluar jangkauan pemikiran kita pada umumnya. Tapi itulah kenyataannya. Orang bisa melakukan apapun untuk mareka yang punya tempat di hati seseorang. Atau ada orang yang menikah dengan jasad wanita yang di cintainya. Apakah ini normal? Menikah dengan mayat?! Wow!!!. Gak kbayang gimana. Tidur samamayat, makan sama mayat, mandi sama mayat, atau lebih tepatnya mandiin mayat. Unbelievable! Can you imagine that?! But, that the fact… dan Masih banyak lagi hal-hal yang aneh yang akan orang lakukan karena cinta dan sangat cintanya mareka kepada kekasihnya. (tentu saja aneh bagi kita yang tidak bisa merasakan apa yang dirasakan mareka yang melakukan hal yang demikian).
Bukan hal yang aneh jika seseorang anak manusia juga terlibat dalam berbagai kasus karena cinta. Dalam sejarahpun, tergambar jelas dalam setiap detik yang dilalui oleh pelaku sejarah yang permasalahannya timbul karena cinta. Atau… jangan terlalu jauh, kita liat aja pada masa sekarang beberapa dari pejabat yang terlibat skandal dengan wanita idaman. Jangan sebutin nama, ntar pidana Cuma gara-gara nama dia doang. Amreka juga punya skandal yang sama seperti Indonesia. Dulu di anggap punya kemampuan dalama mempimpin, tapi jatuh karena wanita. Hanya dalam hitungan detik, jabatan yang dengan susah payah di bangun, tiba-tiba, cusss….. hilang dalam sekejap.
Yang ingin aku utarakan, bukan kebaratan sama ketimuran… tapi yang ingin dikemukakan adalah bahwa ada suatu energy yang tidak dapat kita pahami setiap kali kita merasakan cinta. Setiap kali kita jatuh cinta kepada seseorang. Energy yang sangat besar yang tidak mampu kita terka seberapa besar kekuatannya. Karena kekuatan cinta itu, Kita merasa mampu melakukan apapun karena cinta dan rasa sayang kepada wanita atau pria yang kita cintai.
Alangkah bagusnya, energy atau kekuatan yang sebegitu besar kita gunakan untuk hal yang lebih positif. Jangan karena sangat cintanya kita kepada istri kita, kita ingin dia selalu bersama kita, lalu kita balsem istri kita atau suami kita. Itu sudah tidak wajar dan mengarahkan rasa cinta dan kekuatan yang besar karena cinta kepada hal yang negative. Kepada hal yang sangat tidak baik.
Bagaimana jika seandainya energy yang sangat besar itu, kita alihkan kepada hal-hal yang positif. Misalnya, kita suka sama seorang cwe, cakep, cantik, manies, perfect dimata kita. Kita akan lakuin apapun untuk dia, nah, disini… bagaimana caranya biar dia jadi milik kita. Itu yang ada dalam pikiran kita, tentu saja kita akan melakukan apapun yang membuat dia senang dan kemudian jatuh hati karenanya. Bayangkan, kita mencintai dia dan tidak mau dia tersakiti. Maka kita meletakkan dia sebagaimana mestinya wanita. Jauh dari kata merendahkan dia sebagai mana wanita dalam artian sebenarnya. Seperti misalnya kita menghormati dia sebagai anak dari orang tuanya, bukan sebagai istri kita. Jadi kita tidak melakukan hal-hal yang tidak pantas kita lakukan. Kita harus menjaga dia sebagaimana wanita sebenarnya. Dan juga sebaliknya, wanita juga melakukan hal yang sama kepada prianya.
Dalam hal ini, harus ada kerjasama antara wanita yang sedang di mabuk cinta, dengan pria yang sedang di mabuk cinta. Biar tercipta arah kemana mau dibawa hubungan itu. Tentu saja dalam artian positif, bukan negatif. Saling memberikan support untuk mencapai tujuan bersama. Dan juga kepentingan pribadi dari masing-masing. (Wah… nyambung gak ni…? ) ataupun, jika kita hanya jadi pemuja rahasia, kita tetap bisa mencintainya dan kita juga akan melakukan apapun yang sidia suka. Tapi kita tetap bisa bisa menggunakan kekuatan cinta yang besar dengan orientasi wanita atau pria yang kita cintai. Tapi ingin jika orientasi kita dunia maka dunia yang akan kita dapatkan. Ibarat kata, jika gula yang ingin kita beli maka gula yang akan kita dapatkan, bukan garam. Intinya… bagaimana mengubah energy yang terlalu besar karena cinta untuk menjadi energy yang bisa menyukseskan kita… dan hubungan kita. Apa pendapat mu?!

1 comment:

  1. saya juga lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya nur (andir ciparay), tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn (2001-2003) tp saya ditolak habis habisan. saya bilang kpd dia saya tdk akan nikah atau akan bunuhdiri jika dia menolak saya terus, tp dia tetap menolak saya. nur mentang2 cantik shg sombong dan jual mahal. saya nyari yg lain gagal. saya ditolak lagi, dibohongi teman, dimanfaatkan teman dll. saya sdh pernah ditolak cewe 7x. bukan krna saya kurang ganteng tp krna saya cupu dan loyo. cewe suka cowo yg jantan atau yg mapan. saat nur sdh nikah saya sering kirim surat ancaman kpda dia shg dia keguguran 3x krna sakit hati, kemudian thn 2009 dia cerai dg suaminya dan nur mencari cari saya supaya saya melamar dia, tp saya tdk berani datang krna saya yg merusak rumah tangga dia. selain itu saya sdh di kampung tdk merantau ke bdg lagi. tp saya sdh minta maaf kpd nur lwt surat. krna dulu saya lg stres berat krna saya merantau ke bdg sering dijahati org dan sering ditolak cewe. kemudian saya pulang kampung saya nganggur dan jomblo berthn thn.

    ReplyDelete