Kamu mungkin bisa menunda waktu, tapi waktu tidak akan bisa menunggu...Waktu yang hilang tidak akan pernah kembali.

Sunday, April 22, 2012

SAHABAT

"A best friend can tell you things you don’t want to tell yourself"

you know what?! this quote is absolutely true... ini merupakan sesuatu yang benar dan sangat benar. kita semua mungkin tidak pernah merasakan seperti itu, tapi itulah kenyataan. kita jarang sekali melihat semua kesalahan dan ketidakmampuan kita. dengan kata lain kita jarang sekali melihat diri sendiri, menilai diri sendiri, dan merasa diri sendiri lebih benar, lebih bisa, lebih dari siapapun. tanpa mengurangi rasa hormat saya untuk kalian semuanya, dengan sangat menyesal aku katakan itulah kebenarannya. jangan lupakan bahwa kita adalah manusia yang tumbuh dan hidup dengan ego yang tinggi, sikap menyalahkan orang lain dan membenarkan diri sendiri. selfish...

Dan jangan lupakan bahwa kita adalah manusia yang dari namanya saja sudah tertera bahawa kita penuh dengan kesalahan, kelupaan dan penuh dengan khilaf. jadi jangan pernah merasa diri lebih benar, jangan merasa diri lebih dari orang lain. siapapun kalian, jangan lupakan hal ini. 

semuanya orang punya versi tersendiri tentang apapun dan siapapun. kita yang merasa diri benar dan merasa diri paling jujur, baik dan sopan. merasa diri paling pintar, cerdas dan pandai. belum tentu dalam versi orang lain kita mempunyai semua itu. belum tentu kita cerdas menurut versi manusia lainnya. pandai, kita paling benar dan etc, belum tentu...!


intinya adalah, kita tidak sempurna dalam hal apapun. dan kita memerlukan orang lain untuk melihat kita, menilaio kita, mengingatkan kita untuk kebaikan kita. singkirkankan sedikit ego dari kita hanya untuk mendengarkan nasehat dari sahabat kita. mareka mengatakan apa yang mareka liat tentang kita. sekarang! sebaiknya xan semua ambil hape dan tanyakan kepada kawan xan smuanya, bagaimana sich aku sebenarnya? apa aku gini,.,.. gini.. atau gini... mareka semua punya jawaban yang berbeda satu sama lainnya tentang anda. jangan salahkan mareka dan xan pun jangan bigung. ingat! setiap manusia punya sudut pandangdan versinya masing-masing dalam melihat sesuatu.

Banyak lagi yang aku share sama xan semuanya.... lagi malas ngetik, apa hendak dikata... malas gak ada obatnya... selain rotan atau tamparan di muka... hahahaha.. love yo...!                                                                       


***inspired by my best freinds***




                                                                                                                                       Beurenuen, 22 April 2012

No comments:

Post a Comment