Kamu mungkin bisa menunda waktu, tapi waktu tidak akan bisa menunggu...Waktu yang hilang tidak akan pernah kembali.

Friday, June 17, 2011

Bulanku

Indahnya sinaran bulan membuat terpana hatiku
Kamu tahu, aku dapat menikmatinya setiap saat aku bertemu kamu
Pancaran matamu yang selalu indah telah menyentuh qalbu
Tak bisa kulupakan walau hanya sedetik waktu
Malam itu, di jalan Lambaro kita melepas rindu
Malam itu, hatiku sedih tak menentu
Pancaran sinar bulan hilang dimatamu
Tertutup awan kesedihan, disirami hujan deras membisu
Redup sinaranmu membuat hatiku hanya bisa meraba dengan pilu
Kamu tahu, aku hanya bisa diam layaknya bintang yang memandangmu kaku
Namun hatiku selalu berkata-kata semua tentangmu
Cemas dan gelisah pun menyatu
Apa gerangan duhai bulanku?
Apa aku tak cukup indah bagimu?
Aku sadar, sinaranku tak akan mampu membahagiakanmu
Aku tahu diriku terlalu kecil dibandingkanmu
Tapi aku akan selalu menemanimu
Meski matahari lalu datang menderu
Duhai bulanku, bercahayalah di depan dan belakangku
Selamanya, ntah sampai kapanpun itu.



                                                                                                Beurenueun,14 juni 2011

No comments:

Post a Comment