Kamu mungkin bisa menunda waktu, tapi waktu tidak akan bisa menunggu...Waktu yang hilang tidak akan pernah kembali.

Monday, June 13, 2011

Aku

Aku, hanyalah manusia buta yang mencari cahaya syurga yang ntah berada dimana dan kapan.
Aku, hanyalah manusia yang berjalan bersama angin malam yang dingin, kelam mencari harapan.
Aku, hanyalah manusia yang tidur ketika malam bermimpi, siangnya ditelan.
Aku, hanyalah manusia yang tersenyum ketika bulan hilang bersama bintang; dan menangis ketika sang fajar bertengger diatas awan.
Aku, hanyalah seonggok daging yang berjalan mengejar cahaya diseberang lautan.
Aku, hanyalah sebatang rumput yang rindu akan pelukan awan.
Aku, bukanlah aku yang berjalan di atas batu-batu harapan.
Dan aku bukanlah aku yang berbicara, diam dan menangis di atas nampan.
Tapi aku, hanyalah orang yang tidur dan berjalan dalam mimpi keduniaan.
Tolonglah aku, karena aku bukanlah aku yang didepan.




Beurenuen, 11 juni 2011

No comments:

Post a Comment