Kamu mungkin bisa menunda waktu, tapi waktu tidak akan bisa menunggu...Waktu yang hilang tidak akan pernah kembali.

Tuesday, May 17, 2011

Wanita

Makhluk indah yang satu ini memang menyisakan banyak luka bagi sebagian pejantan. Apadanya, kita akan selalu bergantung kepada mareka. Rumus simbiosismutualisme yang telah terpatri didunia ini tidak akan hilang begitu saja. Itulah dunia, akan selalu berkaitan satu sama lainnya. Begitu juga antara lelaki dan wanita, bagai bunga yang membutuhkan kumbang.
Namun bagaimana jka kita hanya tersakiti oleh satu bunga, kumbang bisa saja mencaribunga yang lain. Jika dia tidak mendapatkan apa yang diinginkan sikumbang pada bunga tersbut. Dan hal itu bisa terjadi pada kita sebagai pejantan. Kenapa tidak mencar wanita yang lain yang lebih mengerti dan memahami kita sebagai pasangannya? Banyak kok wanita didunia ini yang akan mau sama kita. Karena rumus dasarnya adalah manusia diciptakan dalam keadaan berpasangan. Bukan dengan sendiri-sendiri.

Pertanyaannya selanjutnya adalah kenapa kita harus bersedih jika kita ditinggalkan oleh seorang wanita? Padahal, kita tahu betul bahwa didunia ini bunga akan selalu bersemi dimanapun dalam berbagai bentuk dan kondisi. Tapi kita tetap dan terus berlarut dalam kesedihan. Dan seharunya juga, kita bisa berpikir bahwa wanita yang telah meniggalkan kita itu bukanlah jodohnya kita. Disini perlu adanya keikhlasan dan sikap menerima kenyataan bahwa dia bukanlah jodoh kita.
Perasaan yang kita punyai kadangkala membuat kita selalu dalam keadaan gelap. Kita tidak mampu melihat kehidupan kita sendiri. Namun, kita dapat mengatsainya dengan sikap menerima dan kita tanamkan didalam diri kita bahwa dia bukan untuk kita dan dia hanya akan menjadi kenangan dalam hidup kita. Memori yang akan tersimpan namun tidak akan pernah menyakiti kita lagi dengan sikap menerima kenyataan.
Wanita, memang indah dan selalu menjadi bagian yang terindah dalam kehidupan lelaki. Menghiasi setiap langkah yang mengantarkan kita ke puncak stagnisasi dari kehidupan kita, yaitu kematian. Alangkah indahnya jika memang demikian. Namun tidak bagi sebagian lelaki yang hanya bisa pasrah dengan tidak berjalannya rumus simbiosis mutualisme.
Wanita yang hanya bisa membuat kita sengsara dan juga menyenangkan. Tergantung bagaimana anda melihat dan menyingkapinya. Buat sobat.. okeh.. hahaha.

No comments:

Post a Comment