Kamu mungkin bisa menunda waktu, tapi waktu tidak akan bisa menunggu...Waktu yang hilang tidak akan pernah kembali.

Wednesday, May 18, 2011

Keindahan Wanita

Ada hal-hal ajaib yang memang bisa dan mungkin hanya bisa dilakukan oleh wanita. Kelebihan yang dimiliki wanita yang tidak dimiliki lelaki. Senyum yang telah hilang di wajah seseorang pun bisa timbul kembali dengan sendirinya. Wajah muram kembali bersinar layaknya mentari pagi. Keajaiban yang mareka buat terhadap siapapun yang melihat mareka.
Semua yang wanita lakukan merupakan keajaiban yang mungkin hanya bisa dilakukan oleh wanita. Wanita sepertinya memang nyaris sempurna. Keindahan itu selalu terpancar dari wanita. Mareka memang makhluk yang sangat luar biasa. Keindahan yang sempurna yang diberikan Allah kepada mareka merupakan kenikmatan bagi lelaki. Keindahan yang mareka miliki dapat kita nikmati hanya dengan memandang wajah mareka.

Hanya dengan senyuman mareka menyembuhkan luka yang telah lama membengkak. Mareka pengobat hati yang hanya dengan senyuman mareka kita dapat sembuh total. Mareka mempunyai paras yang indah. Wajah yang cantik dan senyuman yang menggoda kita setiap kali kita dekat dan memandang mareka.
Logikapun tidak mampu menghitung rumus apa yang dipakai wanita untuk menyembuhkan luka lelaki. Ramuan macam apa yang mareka gunakan untuk dapat menimbulkan ketertarikan pada mareka. Doa apa yang mareka uncapkan setiap kali mareka selesai menyembah Allah sehingga mareka mempunyai segala keindahan yang tidak dimiliki makhluk lain. Tidak ada yang dapat menjawab itu.
Keindahan yang menimbulkan rasa yang tidak pernah bisa diucapkan dengan lidah. Keindahan yang tidak bisa diuraikan dengan kata-kata. Keindahan yang tidak bisa di bandingkan dengan apapun didunia ini. Mareka ratu keindahan yang diciptakan untuk adam. Mareka segala hal dan symbol yang selalu berhubungan dengan keindahan.
Lelaki tidak akan pernah dapat membayangkan apa yang akan terjadi pada mareka hanya dengan sekali tatapan wanita. Tatapan yang menusuk dan sarat dengan makna yang tidak bisa diuraikan dengan berbagai rumus matematika, fisika ataupun kimia. Hanya ada syurga yang melayan di otak dan pikiran lelaki.
Wanita, semua lelaki akan berdecak kagum setiap kali memandang mareka. Waktu seakan-akan berhenti sejenak untuk menikmati keindahan mareka. Setiap detik yang lelaki lewati akan sangat berharga jika wanita berada didepan lelaki walaupun wanita tidak pernah tahu akan perasaan itu.
Keindahan itu, setiap bagian-bagian yang bersatu dengan dengan satu bentuk atau wadah yang kemudian memancarkan kesempurnaan bagi siapapun yang melihatnya. Keindahan itu, sesuatu yang membuat kita semua tertarik untuk melihat dengan hasrat ingin memiliki. Tidak ada definisi yang sempurna tentang keindahan. Karena keindahan itu terlalu sempurna untuk dibatasi dengan kata-kata. Terlalu luas untuk dilukiskan pada selembar kanvas.
Pada akhirnya, kata yang paling indah pun, lukisan Leonardo da vinci pun  tidak cukup untuk menggambarkan wanita dengan segala keindahannya. J

No comments:

Post a Comment