Kamu mungkin bisa menunda waktu, tapi waktu tidak akan bisa menunggu...Waktu yang hilang tidak akan pernah kembali.

Saturday, April 23, 2011

Godaan

Sayang…
Aku sudah tak bisa memejamkan mata//banyanganmu selalu berjalan disetiap sudut kamarku// suaramu yang lembut selalu tergiang didaun dan telinga ini// lembut sentuhanmu menghayutkanku ke juram mimpi// aku jauh dari sisimu// sungguh itu godaan// aku sudah tak sanggup menjaga hati ini// terlalu banyak pintu yang harus ku jaga// terlalu banyak jendela yang terbuka// tak kuasa aku menahan setiap rasa yang terbersit di hati// sasana hatiku yang terpatri namamu hampir robah dibakar api cinta syurga makhluk indah dunia lain// apa yang harus kulakukan sayang?// hatiku yang kecil ini rapuh// ruang hampa dihatiku terlalu banyak// tak kuasa aku menolak wanginya angin syurga itu telah menghanyutkan aku ketempatnya//  bukan jarak ribuan kilo tanpa perasaan nyata yang aku takutkan sayang// kelemahan hati ini yang paling kutakuti//
Tolong aku sayang// tembok kesetiaanku mulai berlutut// merangkak meleburkan diri dengan tanah// memohon dan mengemis dunia lain selain duniamu// sentuh lembut kasihmu mulai terhapus// cantik parasmu di hatiku telah hilang diterpa ombak dunia// kemana aku harus mengadu sayang?//kecintaanku padamu sudah terkikis oleh jarak antara kita// ketidak mampuanku untuk menjaga dirimu dihatiku karena keinginanku akan dunia//
Sayang…// besar tak terhingga cintaku padamu// rasa sayang yang tak terhingga bercongkol dihatiku// aku pohonkan padamu sayang// bantu aku untuk menjagamu dihatiku// bantu aku untuk menjaga kesetiaanku padamu// hatiku telah tergoda dengan dunia yang belum tentu kumiliki//
Sayang…// jangan biarkan aku mengutuk raga ini seumur hidupku// membiarkan engkau pergi dari pelataran hatiku// jangan biarkan aku melangkah pergi tanpa cintamu// karena ketidaksetiaanku padamu// engkau tahu hanya engkau jua dihatiku// engkaupun tahu aku belum mampu berjalan sendiri// hatiku masih gersang// hatiku masih haus akan air kasih dan cintamu//
Sayang…// tolong bantu hati ini untuk menjaga mu// bangunkan aku tembok kesetiaan yang berlapis baja dan cintamu// hiasi aku dengan angin duniamu// penuhi aku dengan air cintamu// dan lapisi aku dengan kepercayaanmu padaku// karena aku sayang padamu//

Dari pangeran untuk permaisuriku

Banda Aceh 27 March 2011

No comments:

Post a Comment